Yustisi Prokes Covid 19 Sasar Hiburan Karouke

  • Bagikan

BATURAJA, Rumahberita.co.id – Tim Satuan Tugas (Satgas) Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar oprasi Yustisi Prokes di sejumlah tempat hiburan khusunya Karouke yang ada di kota Baturaja dalam rangka sosialisasi penerpan Prokes Covid 19. Senin (18/7/22).

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten OKU, Agus Salim SSos MM mengatakan. Giat tersebut menyasar sejumlah tempat hiburan malam dan karouke dalam rangka pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid 19 melalui Satgas Prokes.

Baca Juga =  DPRD OKU Dorong Pemda OKU Kurangi Pencemaran Udara dan Air Sungai

“Kali ini Tim Satgas Prokes menyasar sejumlah tempat Karouke yang ada di kota Baturaja dalam rangka penegakan Prokes Covid 19. Hal ini kamu lakukan agar pengelola da pengunjung Karouke mematuhi Prokes sehingga dapat menekan penyebran Covid 19 di kota Baturaja,” kata Agus Salim.

Untuk itu, melalui kegiatan terebut, pihaknya tidak hanya memastikan pengelola tempat hiburan maupun pengunjungnya untuk mematuhi Prokes, namun pihaknya juga memberikan himbauan agar penerapan aplikasi Perduli lindungi sudah berjalan sesuai aturan yang ada.

Baca Juga =  Masjid Al Fuqon Jua-Jua Banyak Menyimpan Sejarah Perjuangan

“Kalau tidak diseriusi, penanganan dan penanggulanagn Covid ini tidak akan berhasil. Kami selaku Tim Satgas Prokes berupaya menegakkan aturan agar masyarakat mematuhi Prokes Covid dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kedepannya akan timbul kesadar dari masyarakat dalam mematuhi Prokes Covid 19,” pungkasnya. (Rully)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *