banner 1040x250

banner 728x250

Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya Gubernur Arinal Ajak Kader KNPI Hasilkan Karya Nyata

BANDAR LAMPUNG, RUMAHBERITA.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Kader Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung menghasilkan karya nyata bersama dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menerima audiensi dari DPD KNPI Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur. Senin (3/10/22).

Audiensi ini dalam rangka penyelenggaraan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah DPD KNPI Provinsi Lampung pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang di Swiss-Belhotel Bandar Lampung.

“Sebagai pengurus KNPI, harus manfaatkan untuk berkarya, berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung. KNPI harus memiliki terobosan,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan KNPI harus bisa menjadi perekat persatuan bangsa dan mengajak para anak muda untuk berkreativitas serta ikut dalam mengawal pembangunan.

“KNPI harus bisa memberikan masukan dengan baik, harus bijak dalam membangun komunikasi dan harus memiliki kepedulian. Jadi pengurus KNPI harus punya tekad untuk membangun Lampung,” katanya.

Menurutnya, KNPI juga harus mampu membuat Lampung dalam suasana sejuk terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Mari membuat Lampung ini sejuk, persatuan dan kesatuan harus dipegang teguh. Bersama mari kita menjaga Lampung agar terus stabil,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Arinal turut mendukung terhadap diselenggarakannya Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah DPD KNPI Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan KNPI hadir untuk terus mendukung program-program Pemerintah Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Program-program kami banyak bersinergi bersama Pemprov Lampung salah satunya mengedukasi para anak muda agar bisa berkreativitas. Hal ini sebagai wujud untuk mendukung visi Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Iqbal.

Iqbal menjelaskan DPD KNPI Provinsi Lampung juga memiliki kegiatan Diskusi Rutin dengan mengundang para narasumber dari bermacam latar belakang profesi untuk membahas isu-isu strategis atau yang sedang berkembang sekaligus bertukar informasi.

Melalui audiensi tersebut, Iqbal berharap Gubernur Lampung hadir dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah DPD KNPI Provinsi Lampung.

“Kami berharap kehadiran Bapak Gubernur pada kegiatan tersebut,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *