Waka DPRD TUBABA Busroni Ajak Masyarakat Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Bagikan

Tulang Bawang Barat, RB.co.id– Wakil ketua l DPRD Tubaba Busroni, S.H., Beserta Anggota DPRD Fraksi Demokrat Faisol, S.H., dan Didik Subandrio mendatangi Rumah Sakit Daerah Setempat. Sadar akan bahaya penyebaran Covid-19, mereka melakukan Rapid Tes untuk memastikan diri terbebas dari virus tersebut,(19/01/2021).

Melihat berita sebelumnya, daftar pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tubaba bertambah menjadi 122 orang dari berbagai kalangan masyarakat, baik pejabat maupun warga sipil.

Sebagai Wakil Rakyat Busroni sadar bahwa dirinya seringkali menghadiri bahkan kontak dengan beberapa pasien baru positif Covid-19. Oleh sebab itu, ia mengajak anggotanya untuk melakukan rapid tes agar memastikan dirinya terhindar dari Covid-19.

Baca Juga =  Polres Lamteng Berikan Penyuluhan Cegah Kenakalan Remaja di Di SMP N 4 Gunung Sugih

“Kami melakukan Rapid tes dikarenakan kami pernah bertemu lebih dari sepuluh orang yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19, pada saat menghadiri acara resepsi pernikahan,oleh karenanya kami lakukan rapid untuk mengantisipasi penularan Covid-19,” ujarnya.

Busroni juga mengajak kami kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tertuju pada warga yang pernah kontak langsung dengan para pasien yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19, untuk secara sadar melakukan rapid tes dan swab guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini.

Baca Juga =  Hardiknas, Kepsek SMPN 3 Mesuji Beri Sertifikat Apresiasi Kepada 7 Guru Kelas

Meski sempat merasa tegang saat menunggu hasil rapid tes tersebut, Busroni bersyukur karena hasil rapid dirinya dan anggota negatif Covid-19.

“dan saya berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat sebaiknya bila pernah berkumpul lebih dari sepuluh orang di anjurkan untuk lakukan Rapid tes, agar memastikan diri tidak terpapar Covid-19,” harapnya. ( L/ Tom )

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.