Wabub Tanjabbarat Hadiri Acara Sertijab Kalapas Kuala Tungkal

  • Bagikan

Wabub Tanjabbarat Hadiri Acara Sertijab Kalapas Kuala Tungkal

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, hadiri acara serah terima jabatan (Sertijab)  dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal  dari Imam Siswoyo ke Sugiarto, Rabu (13/01/21).

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan selamat kepada Kalapas baru agar dapat memegang amanah dalam membina warga binaan untuk bisa lebih bertanggungjawab, sadar akan kesalahannya, memperbaiki diri dan mengerti akan hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan Tanjung Jabung Barat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga =  Kapolda Jambi Hadiri Dan Jadi Pembicara Seminar Dan Penandatangan MOU Restorative Justice LAM

“Kita harapkan didalam kesempatan ini agar dapat bekerjasama dan bersinergi yang baik. Selama ini antar pemerintah Tanjabbarat dengan Lapas Kuala Tungkal sudah terjalin hubungan yang baik, kedepannya semoga dapat di tingkatkan oleh Kalapas yang baru,” Ujar Amir Sakib.

Selanjutnya Wabub juga mengucapkan terima kasih kepada Imam Siswoyo atas kerjasamanya selama ini dengan Pemeritah Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih untuk Pak Imam Siswoyo atas pengabaian dan kejasama selama ini semoga sukses di tempat kerja yang baru,” Sambung Wabub.

Baca Juga =  91 KPM Desa Bram Itam Raya, Terima BLT Tahap III

Dalam acara turut hadir unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Camat Bram Itam, Kapolsek serta unsur Kementrian Hukum dan Hak Azazi Manusia Jambi. (Den RB/*).

 

.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.