Verifikasi (KBM) SMKN 01 Bumi Agung Siap Belajar Tatap Muka

  • Bagikan

WAY KANAN, RB.CO.ID– Berdasarkan perintah Bupati Way Kanan tanggal 01 Januari 2021 Nomor : 090/01/V.05-WK/2021 tentang kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di Kabupaten Way Kanan Bupati Way Kanan bentuk tim sosialisasi terkait hal tersebut. Diantara nya dinas pendidikan, Dinas Kesehatan dan Kepala BPBD untuk turun langsung meninjau kesiapan Sekolah dalam pelaksanaan (KBM) di Kabupaten Way Kanan Jum’at, (08/01/2021).

Salah satu sekolah yang sempat dicek kesiapan nya adalah SMKN 01 Bumi Agung, Tim verifikasi (KBM) percepatan penanganan belajar mengajar tatap muka yang dibentuk memverifikasi 15 Kecamatan di Way Kanan mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK.

Baca Juga =  Pemkab Way Kanan Gelar Kegiatan Sosialisasi Pilkakam Serentak Gelombang III

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua BPBD Way Kanan, Bhabinkamtibmas, unsur TNI Polri, Camat Bumi Agung, Kepala Kampung Mulyo Harjo, tim medis UPT Puskesmas Bumi Agung, Kemenag serta tim gugus tugas dari kabupaten.

Menurut Kepala sekolah SMKN 01 Bumi Agung Leo P., S.T., kesiapan sekolah nya dalam menyambut belajar mengajar tatap muka (KBM) telah siap 80%, dan hal tersebut disampaikan nya melalui jaringan seluler kepada Awak media hari ini Jum’at (08/01/2021).

“Ya mas, InsyaAllah sekolah kita siap dan hari ini tim verifikasi dari Kabupaten yang kebetulan turun ke sekolah kita sudah melihat dan meninjau langsung kesiapan, khususnya di SMKN 01 Bumi Agung. Jadi kita tinggal tunggu hasil tim verifikasi kalau memang sudah bisa maka kita akan mulai melaksanakan belajar mengajar tatap muka, InsyaAllah pokok nya kita siap dan tetap menerapkan prokes”, katanya kepada Awak media.

Baca Juga =  Razia Dadakan Kamar Hunian dan Tes Urin WBP Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Pada kesempatan tersebut Kepala Pelaksana BPBD Kab. Way Kanan Bismijanadi, S.E. selaku Koordinator tim Verifikasi di SMKN 01 Bumi Agung, mengatakan mudah-mudahan dengan apa yg telah disiapkan sekolah terkait verifikasi penerapan protokol kesehatan dalam KBM tatap muka hari ini sekolah benar-benar siap dan bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik, Setelah lolos verifikasi.

“Jika masih ada hal-hal yang menjadi catatan agar segera dilengkapi secepat nya”, katanya melalui Leo. (L/indrapukuk)

Baca Juga =  Bupati Lamteng Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Kampung Notoharjo

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.