Usulan 2019, Dinkes Kabupaten Tubaba Terima Lima Unit Mobil Ambulance Dari Kemenkes

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- Dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang Barat terima Bantuan dari pemerintah pusat melalui kementrian kesehatan yakni Lima Unit kendaraan berupa Mobil ambulance.

Ke-5 mobil ambulance tersebut berasal dari anggaran Dana Alokasi Khusus Anggaran Pendapatan Belanja negara (DAK APBN)yang di sebar Tiga Unit di Poned dan dua unit di Rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga =  Ciptakan Keamanan,Polres Tanggamus Melaksanakan Patroli Gabungan

Hal ini dibenarkan Kepala dinas Kesehatan kabupaten Tulangbawang Barat dirinya mengatakan untuk ke lima mobil merupakan usulan dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang Barat pada tahun 2019.

” ya syukur alhamdulilah kita mendapatakan bantuan dari pemerintah pusat melalui kementrian kesehatan berupa 5 Kendaraan , yakni mobil ambulance” ujar majril saat dihubungi Vita Telepon seluler, Rabu, (23/9/2020).

Dirinya juga menambahkan untuk lima ambulance tersebut tersebar di Poned yang ada ditubaba dan dua ada di RSUD kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga =  Terima NPT Pjs, Bupati Adipati Sampaikan Maaf Tidak Sempat Bersilaturahmi Karena Taati Aturan

“untuk puskesmas 3 unit,
UPTD PKM Poned pagar dewa, UPTD PKM Poned daya murni dan UPTD PKM Poned panaragan jaya, dan Dua mobil ambulance di RSUD Tubaba, salah satu mobil ambulance di RSUD Tubaba Berfungsi Untuk Mobil Jenazah” tutupnya.(L/Tom)

 

Editor:Her(@)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.