Usai Tembak Warga Mesuji Hingga Tewas, IW Melarikan Diri Lompat Kesungai

  • Bagikan

 

Mesuji,RB.co.id- Minta ganti rugi karena sawitnya dicuri Seorang warga Desa Kagungan Dalam Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Meninggal Dunia Usai tertembak di Leher bagian kanan depan, Jum’at (27/11/2020).

Kejadian bermula sekitar pukul 21.00 WIB, saat itu pelaku (IW) 23 tahun mendatangi sudaranya (F) yang diduga mencuri buah sawit miliknya untuk meminta ganti rugi, namun permintaan ganti rugi tidak berhasil dan korban diancam dengan mengeluarkan senjata api.

Baca Juga =  Polres Tuba Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara, Berikut Pesan Presiden

“Sekira pukul 23.00 WIB (F) mendatangi rumah salah satu bos sawit yang ada di Desa tersebut, namun, naas didepan Rumah Bos Sawit (JN), pelaku (IW) Bertemu dengan korban (F) lalu tiba -tiba pelaku menembakan senjata api dan mengenai leher bagian kanan depan, hingga korban meninggal ditempat,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Dengan adanya kejadian penembakan tersebut,Salah satu warga Desa Sritanjung ,ketika akan berangkat ke Desa Kagungan dalam rangka mehadiri undangan pernikahan, tiba – tiba banyak warga yang pulang.

Baca Juga =  Kunjungi Batalyon Inf 8 Mar, PLT Bupati Langkat: Saya Bangga Dengan Kemampuan Prajurit

“Kenapa kalian pulang ? “Ada kejadian warga di tembak, kurang tau mati atau tidak korbannya,” kata salah satu warga sembari putar arah dan kembali ke rumahnya

Hal itu juga dibenarkan Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi ketika dihubungi melalui telpon seluler membenarkan kejadian penembakan tersebut.

“Untuk keterangan sementara kejadian penembakan semalam, pelaku melarikan diri dengan masuk kedalam sungai dan sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian,”jelasnya(L/ReD)

Baca Juga =  TP PKK Lamteng Hadiri Silaturahmi Ibu Nyai se- Indonesia pada Muktamar Ke 34

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.