Umat Kristiani Pekon Tanjung Anom Rayakan Natal Patuhi Prokes..

  • Bagikan

Umat Kristiani Pekon Tanjung Anom Rayakan Natal Patuhi  Prokes

Tanggamus, Rumahberita.co.id – Dimasa pandemi covid19,umat Kristiani Pekon Tanjunganom Kecamatan Kotaagung Timur , merayakan Natal dengan penuh hikmat dan tetap patuhi protokol kesehatan, Jum’at (25/12/20).

Selaku Pendeta Eko, mengatakan, dalam perayaan Natal di tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bersamaan dengan pandemi covid-19.
” Kami tetap terapkan Prokes, sebelum jema’at masuk untuk ibadah di wajibkan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, ” terangnya.

Baca Juga =  Kantor BPD Lampung di Kota Agung Terbakar, Polres Tanggamus dan TNI Terjun Amankan Lokasi

Lanjut Eko, ” Kami berharap suka cita Natal ini tidak sampai disini, kebagian Natal bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya membuat orang lain tenang dan damai, ” Pungkasnya.

Dalam pantauan rumahberita.co.id dilapangan, Perayaan Natal di Pekon Tanjunganom, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, berjalan aman, tertib dan kondusif tetap ikuti Prokes.

Sementara Serda Sutrimo, mewakili Kodim Kabupaten Tanggamus mengatakan, bahwa pengamanan untuk perayaan Hari Raya Natal tahun 2020 ini berjalan aman dan kondusif dan tetap mematuhi prokes.

Baca Juga =  Aniaya Istrinya Karena Selingkuh, MS Diamankan Polsek Pulau Panggung

” Untuk pengamanan hari raya natal tahun 2020 ini,kita lakukan sejak tadi malam ,sampai hari ini aman dan kondusif dan warga tetap mematuhi prokes , “kata Sutrimo. (RS)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *