Tubaba Zona Orange, Kadis Kominfo Ditunjuk Sebagai Jubir Gugus Tugas Tubaba

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- Dengan makin mengganasnya pandemi covid-19 Tubaba,Gugus Tugas Kabupaten Tubaba melakukan Rapat dalam Menyikapi perubahan status zona, dari zona kuning menjadi zona orange pandemi covid-19 Dikabupaten Tubaba yang dipimpin Wakil Bupati Tubaba. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Wabup Tubaba.

Dalam kegiatan tersebut hadir, Wakil Bupati Tubaba, Kapolres Tubaba, Dandim 0412, Asisten I ,kepala BKD Tubaba, Kepala Dinas Kominfo,Kepala BPBD Tubaba, Kadis Koperindag, Kadis Perhubungan, Kepala Dinas kesehatan yang Diwakili Kabid Pelayanan Kesehatan, Camat TBT, Camat TBU serta jajaran tim gugus tugas kabupaten Tubaba.

Baca Juga =  Dua jembatan Putus di Desa Tempel Rejo Butuh Perhatian Pemerintah

Pada awal rapat tersebut kabid pelayanan kesehatan Eka Riana, Mewakili Kadis Kesehatan Majril Menjelaskan kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tembus 29 kasus sampai saat ini dan ini membuat Tubaba masuk ke Zona Orange.

“Saat ini kabupaten Tubaba jumlah keseluruhan pasien sebanyak 29. Dari jumlah keseluruhan tersebut 14 sembuh dan sudah kembali kerumah masing-masing,14 sedang melakukan isolasi dan 1 pasien meninggal”kata Eka Riana, senin (26/10/2020).

“Ke- 14 pasien yang saat ini melakukan isolasi terbagi, yakni 9 pasien dirawat di RSUD Tubaba, 2 di RSUDAM Bandar Lampung Dan 1 orang melakukan Isolasi mandiri Di Lampung Timur Dari keseluruhan pasien yang sedang dirawat 9 Orang merupakan Warga kecamatan Tuba Tengah, 2 Warga Kecamatan Tuba Udik Dan 1 Orang Warga Kecamatan Tumijajar.”imbuhnya.

Baca Juga =  Hamili Pelajar SLTA, Pemuda asal Jateng Ditangkap Satreskrim Polres Tanggamus

Pada kesempata Itu,Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengatakan untuk kedepan agar tim gugus tugas kabupaten tubaba dapat mempunyai juru bicara gugus Tugas Kabuten Tubaba agar dapat menginformasikan perkembangan pandemi covid-19 dikabupaten Tubaba.

” kedepan tentunya Kita ada juru bicara dalam penyampaian perkembangan informasi terhadap pandemi Covid-19. Dan saya minta kepala dinas kominfo Eri Budi Santoso dapat menjadi juru bicara gugus tugas Tubaba dan dapat menyampaikan informasi yang kompeten” pungkasnya.(L/Tom)

Baca Juga =  Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Bagikan 15000 Paket Sembako

 

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.