banner 1040x250

banner 728x250
Jambi  

Toilet Jamuan Orang Kayo Terkesan Jorok Dan Tak Terawat Jadi Keluhan Pengunjung

Toilet Jamuan Orang Kayo Terkesan Jorok Dan Tak Terawat Jadi Keluhan Pengunjung

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Food Court yang terletak di Terminal Dalam Kota yang sekarang menjadi salah satu Destinasi Wisata dengan nama Jamuan Orang Kayo Datuk Bandar yang di bangun dengan Dana APBD 2020 terlihat tak terawat terutama di bagian WC/Toilet yang mana tampak kotor dan jorok.

Chaidir S. Panjaitan salah satu pengunjung mengungkapkan betapa kotor dan tak terawatnya toilet yang berada si samping kanan bangunan tersebut.

“kotor, jorok dan tak terawat, ini tempat makan dan tepat jualan buah-buahan tapi kenapa toiletnya sangat jorok dan tak ada penjaganya bahkan tempat ini sekarang merupakan salah satu destinasi wisata, sangat di sayangkan sekali dan terkesan adanya pembiaran,” keluh Chaidir yang akrab di panggil Tulang. Minggu (17/01/21)

“Karena ini merupakan Salah Satu Icon Tanjung Jabung Barat, sebaiknya Pemerintah Daerah melalui Dinas Terkait lebih perduli dan perhatian akan bangunan ini, sayang kan !, bangunan yang merupakan Icon Kota kita dan dibangun dengan dana APBD yang terbilang cukup besar terkesan kurang terawat,” ujar Tulang.

Senada dengan Chaidir, Iwan yang juga pengunjung dari Kota Jambi juga merasa kurang nyaman dengan kondisi toilet yang jorok dan terawat serta mengeluarkan aroma yang tak sedap.

“Tempat nya nyaman tapi sayang sekali toilet nya jorok dan berbau tak sedap,” Tutur Iwan.

(Den RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *