Terkait Keluhan Masyarakat Atas Rusaknya Ruas Jalan Provinsi di Tubaba, Anggota DPRD Maulida Zauroh Ambil Tindakan

  • Bagikan

PANARAGAN,RB.co.id — Anggota Komisi V Fraksi PKB Dapil 6 DPRD Provinsi Lampung Maulida Zauroh ambil tindakan terkait keluhan masyarakat atas rusaknya ruas jalan Provinsi di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Maulida Zauroh menceritakan bahwa banyak keluhan masyarakat yang telah sampai kepadanya, Sabtu (30/1/2021).

“Banyak masyarakat Tubaba yang meminta agar diperjuangkan nasib jalan Provinsi yang telah hancur di Kabupaten Tubaba,” ucapnya.

Baca Juga =  Kasal Laksamana Yudo Margono, Melakukan Lawatan ke Markas Angkatan Bersenjata AS 

Menyikapi hal tersebut, dirinya mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat segera dilaksanakan proses penganggaran dan pengerjaan di tahun 2021.

“Beberapa waktu lalu sudah diajukan ke teman-teman anggota PKB Komisi IV untuk dapat diperjuangkan dan kabar baiknya insyaallah jika berjalan dengan lancar akan segera dilaksanakan sesuai dengan pengajuan tersebut,” imbuhnya.

Beliau juga meminta kepada masyarakat khususnya Tulang Bawang Barat agar membantu doa supaya apa yang telah di rencanakan dapat segera terwujud.

Baca Juga =  Kapolres Mesuji Pimpin Apel Serentak Bhabinkamtibmas dan Nakes Sebagai Vaksinator Covid-19

“Dibantu doa ya, supaya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Karena memang ruas jalan ini merupakan akses utama agar bisa masuk ke Kabupaten Tubaba Jun” Tutupnya.(L/Tom)

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.