Terkait Isu OTT Tim Calon Kati Panaragan, Berikut Penjelasan Kasat Reskrim Tubaba

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- Dengan semakin dekat nya hari pemilihan kepala tiyuh serentak di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) 16 Desember mendatang,membuat persaingan ketat kian terlihat, dan yang terbaru adanya isu tertangkapnya tim salah satu calon kepala tiyuh Panaragan .

Adapun isu yang beredar pada senin (14/12/2020) tertangkapnya tim pemenangan calon kepala tiyuh nomor 3 Fajar Ahmad Effendi yang diduga melalukan tindakan Money Politik di dusun tulung sawo tiyuh setempat.

Baca Juga =  Peringatan HPN 2021, Bupati Mesuji : Terimakasih Kepada Rekan-rekan yang Selalu Mengawal Kami

Mendengar adanya isu tersebut anggota polres Tulang Bawang Barat turun langsung ke TKP dan memeriksa ketiga oorang yang diisukan melakukan tindakan bagi-bagi uang yakni, Rusli,Herman,Julaidi.

Saat Dikonfirmasi Via Whatsapp Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Andre Tri Putra, Selasa (15/12/2020). Dirinya mengatakan timnya telah memeriksa ketiga orang yang dan mengecek kendaraan yang dikendarai mereka dan tidak ditemukan ada nya uang ataupun hal yang berbau money politik.

Baca Juga =  Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Mesuji Lakukan Apel Gabungan Operasi Yustisi 2020

” Cuma salah paham pak,Setelah kita cek mobil nya bersama2 dengan warga tidak ada barang bukti uang”ungkap Kasat Reskrim Tubaba.(L/Tom)

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.