Terkait Berita Kabel PLN Yang Tergeletak Di Kantor Bersama Satu Atap, Ini Kata Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal

  • Bagikan

Terkait Berita Kabel PLN Yang Tergeletak Di Kantor Bersama Satu Atap, Ini Kata Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Telah di beritakan sebelumnya bahwasanya ada kabel PLN tergeletak dan belum di sambungkan ke Gedung Kantor Bersama Satu Atap dalam waktu yang lama, sedangkan kabel PLN tersebut sudah di aliri listrik yang tentu sangat membahayakan sekali.

Baca Juga =  Terkait Keluhan Warga Desa Kelagian, Ini Penjelasan Kepala PLN

Rizki, Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal menjelaskan kepada media via aplikasi WA “bahwa penyambungan kabal PLN untuk Gedung Satu Atap menunggu KWh khusus dari Jambi,” Ujar Rizki via WA, Sabtu (23/01/21)

Saat di tanya terkait kabal berarus listrik yang tergeletak begitu saja di atas tanah dan sangat membahayakan Rizki menjawab,

“Akan saya tanya dulu ke Pak Yogi dari PU tentang permasalahannya dan saya akan utus orang ke sana untuk ngecek pekerjaan penarikan JTR serta mengamankannya. Untuk Kantor Bersama Satu Atap Trafonya blm aktif tinggal pemasangan KWh di bangunan,” Jawab Kepala PLN Kuala Tungkal.

Baca Juga =  BMH Tanjabbar Berikan Bantuan Sembako Pada 3 Warga Binaan Lapas Kelas II B Yang Bebas

Sementara Pejaga gedung yang di jumpai Media saat turun ke lokasi berharap agar segera disambungkannya kabal JTR tersebut agar tidak membahayakan.

(Den RB).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.