Terima NPT Pjs, Bupati Adipati Sampaikan Maaf Tidak Sempat Bersilaturahmi Karena Taati Aturan

  • Bagikan

 

Way Kanan, RB.co.id – Terima NPT Pjs. Bupati, Bupati Adipati Sampaikan Maaf Tidak Sempat Bersilaturahmi Karena Taati Aturan
Hari ini Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs. Bupati Way Kanan Ir. Mulyadi Irsan, M.T di Gedung Serba Guna Pemkab setempat, Jum’at (04/12/2020) .

Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Lampung diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Saipul Darmawan, S.H.,M.M, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Komandan Skadron 12/Serbu, Komandan Lanudad Gatsu Way Tuba, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, Instansi Vertikal, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekdakab.

Dalam sambutannya, Adipati menyampaikan bahwa selama menjalankan tugas sebagai Pjs. Bupati Way Kanan mungkin begitu banyak pengalaman yang dirasakan oleh Bapak Mulyadi Irsan selama ini, yang salah satunya karena kondisi daerah yang sepi dan kendala Pandemi Covid-19 dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga =  Dokkes Polres Tulang Bawang Cek Kesehatan Personel di Dua Pos Pam, Berikut Hasilnya

“Dalam Pandemi Covid-19 saat ini dan dengan aturan Protokol Kesehatan yang ada, tidak mengurangi semangat Kami untuk menyampaikan penghargaan kepada Bapak Mulyadi Irsan yang akan mengakhiri tugas sebagai Pjs. Bupati Way Kanan pada tanggal 5 Desember besok terhitung sejak melaksanakan tugas dari tanggal 28 September 2020 lalu.”ujarnya

Lanjutnya,”Saya juga secara pribadi maupun kedinasan selama ini tidak pernah bersilaturahmi dengan Bapak karena disamping kesibukan berkampanye juga tentunya karena mengikuti aturan-aturan yang membatasi dan melayang kami untuk bersilaturahmi. Untuk itu, Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi aktif selama Bapak melaksanakan tugas di Bumi Ramik Ragom ini”, katanya.

Baca Juga =  Sambut HUT Ke-23 Way Kanan, Forkopimcam Gunung Labuhan Laksanakan Upacara Bendera

Selanjutnya, pada acara yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten drg. Hellen Veranica Mulyadi, Satuan Perangkat Kerja Daerah, Ketua Bhayangkari, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul dan jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten, Bupati penerima Penghargaan Top Regent Of The Year 2017 dari Seven Media dan The Key People Magazine yang bekerjasama dengan Clock Research and Development serta Kemendagri, Kemenkominfo dan Kemedes PDTT RI itu juga memohon maaf yang setulusnya apabila selama menjabat sebagai Pjs. Bupati Way Kanan bersama keluarga melaksanakan tugas terdapat kejanggalan dan kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati terutama selama menjalankan tugas bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga =  Kecamatan Kota Bumi Batasi Pelayanan Perekaman KTP

“Mohon maaf, terima kasih dan selamat kembali bertugas di Pemerintah Provinsi Lampung bersama keluarga, do’a kami semoga karir Bapak Mulyadi Irsan akan selalu sukses”, tutup Bupati Adipati.(L/indrapukuk)

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *