STEBIS Darussalam Kukuhkan Dewan Mahasiswa

  • Bagikan

OKI, RumahBerita – STEBIS DARUSSALAM TUGUMULYO OKI resmi melantik kepengurusan Dema periode 2020 s.d 2021. Di Aula Kampus STEBIS DARUSSALAM TUGUMULYO OKI.

Adapun yang dilantik Ketua DEMA Eko Setiawan dan Wakil Ketua Nana Mardiana, keduanya selaku Mahasiswa terpilih dalam pemilu raya mahasiswa. Berserta jajarannya.

Ketua STEBIS DARUSSALAM TUGUMULYO OKI KH Nurhadi Hizbulah S.Pd.I MM melalui wakil ketua Erham As’ari dan Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan Anwar Nurkholis SPd MPd, Dalam sambutan mengingatkan kepada kepengurusan Dema STEBIS DARUSSALAM yg baru benar2 bisa berkontribusi kepada kampus dan bisa membawa nama baik kampus Stebis darussalam Tugumulyo baik tingkat kabupaten, propinsi ataupun nasional. Serta dapat mengamalkan tri dharma perguruan tinggi.

Baca Juga =  Diduga Kelalaian Petugas Lapas, Nyawa Seorang Warga Binaan Nyaris Melayang

“Diharapkan Pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dengan kompak dalam merealisasikan program yang telah di rencanakan,” Kata Anwar.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Stebis Darussalam, Pembantu Ketua 1 dan Pembantu Ketua II, serta para dosen STEBIS dan juga dari tamu undangan Ketua PC IPNU Kabupaten OKI, PC PMII kabupaten OKI, Ketua Dema STIQ ANNUR, Ketua DEMA STAI ASYIDIQIYAH, OSIS SMAN 1 dan SMK N 1 Lempuing Jaya, OSIS SMK NURUL IMAN, OSIS SMA dan SMK DARUSSALAM, dan organisasi kepemudaan Lentera Meratih dari Lubuk Seberuk.(Apen)

Baca Juga =  Kasus Penganiayaan Wartawan Pali Terus Bergulir, Kini Oknum Kades Tanjung Kurung Dipanggil Penyidik Polres Pali?
Latest posts by oku timur (see all)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *