Sebanyak 85 KPM PKH Kelurahan Taman Asri Terima bantuan beras 45kg dari kemensos

  • Bagikan

Dokumen/RB.Co.id

Way Kanan,RB.co.id – Keluarga Penerima Manfaat (KPM PKH) sebanyak 85 Kepala Keluarga hati ini mendapatkan bantuan beras di luar uang tunai yang biasa di terima setiap 3 bulan nya.

Dalam masa pendemi KPM baik bantuan pangan non tunai (BPNT) yang ataupun PKH mendapatkan bantuan langsung berbentuk beras yang di salurkan melalui Bulog sebanyak 15kg/bulan selama 3 bulan , penerima program Keluarga harapan (PKH) di Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu Way Kanan Kamis (08/10/2020) di balai Kantor kelurahan.

Baca Juga =  Novriwan Jaya Lakukan Inspeksi Mendadak Sekaligus Pemberian SK PLT kepala OPD

Bantuan beras sebanyak 45 kg tersebut di terima terhitung sejak bulan Agustus sampai Oktober 2020.

,”Bantuan ini diberikan sebanyak 15 kg/bulan dari Agustus sampai Oktober, Pendistribusian ini langsung sekaligus selama tiga bulan mengingat ini sudah bulan Oktober, dan keterlambatan penyaluran dari Agustus kita juga tidak tau, yang pasti penerima PKH yang dapat diberikan 45kg langsung, artinya selama tiga bulan,” kata Muhammad Insani, SH lurah Taman Asri yang didampingi staf

Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat khususnya Kelurahan Taman Asri di masa sulit seperti saat ini karna situasi Covid-19.
Dan beras tersebut bisa sedikit memberi keringanan bagi masyarakat, Jenis beras yang didistribusikan adalah beras medium yang pengadaannya dilakukan langsung oleh Bulog.

Baca Juga =  Bupati Dan Wabup Tubaba Dukung Penuh FKUB Sebagai Forum Pemersatu Umat Beragama Di Tubaba

“,Saya harapkan jika ada keluhan terkait beras yang diterima masyarakat dapat di laporkan Kepada pihak Kelurahan dan akan kami sampaikan langsung ke Bulog, Dalam program ini pemerintah Kabupaten sepertinya tidak terlibat dalam pengadaan beras ini karena kementerian sosial menunjuk langsung Bulog dalam hal ini”, tegasnya (L/Indrapukuk)

 

Editor: Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.