Sebanyak 173 CPNS Tubaba Ikuti Tes SKB Di Itera

  • Bagikan

 

Panaragan, RB.co.id –Sebanyak 177 Peserta Telah melaksanakan tes Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, mengikuti dengan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Gedung Laboratorium teknik 3 Kampus instutut Teknologi sumatera (Itera).

Pada kegiatan tes penerimaan CPNS TA. 2019 dihadiri langsung oleh Pj. Sekdakab Tubaba Novriwan jaya SP, Anggota Kepolisian, Kejaksaan, Ombudsman dan panitia dari BKD serta beberapa Kepala OPD terkait. Selasa (22/9/2020)

Baca Juga =  Rapat Pleno, Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kacamatan Gunung Labuhan

Dengan terselenggara nya Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pelamar Umum dan Khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat Formasi Tahun 2019.

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2019 diikuti oleh seluruh peserta, yang mulai sejak pukul 06:30 Wib s/d selesai, yang mana 4 peserta yang mengikuti tes diluar lampung berdasarkan domisili terdekat.

Ke empat peserta sekarang 2 ikut tes SKB di BKN Pusat Jkt, 1 di UPT BKN semarang, 1 di Kanreg BKN Bandung dan 173 org mengikuti tes SKB di Kampus itera yg terbagi dalam 2 sesi

Baca Juga =  Diklat Teknis Subtatif Penguatan Kepala Madrasah K3RA dan IGRA

Ke-177 peserta CPNS tersebut mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang sesuai dengan Formasi yang telah mereka pilih setelah proses SKB ini selesai maka selanjutnya tingal menunggu pengumuman kelulusan pada tangal 30 Oktober 2020.(L/Tom)

 

Editor’Her(@)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.