Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Hi. Putra Jaya Umar Miliki Keinginan Maju Dipilkada 2022

  • Bagikan

Dokumen/Hi. Putra Jaya Umar

Panaragan, RB.co.id — Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tahun 2022 mulai bermunculan nama yang digadang-gadang maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tulang Bawang Barat.

Salah satu nama yang digadang-gadang itu ialah Hi. Putra Jaya Umar yang merupakan Ketua DPD partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tubaba, diketahui putra asli Lampung ini selain sebagai pengusaha Otomotif dirinya juga berbisnis di bidang Perkebunan.

Baca Juga =  Kapolda Lampung Resmikan Mapolres Tulang Bawang Barat

Saat dikonfirmasi Melalui Via telepon seluler, Hi. Putra Jaya Umar mengatakan dirinya saat ini hanya sebagai kader dan menunggu perintah dari Pimpinan, dalam keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tubaba.

“Sebagai kader kami tunggu perintah dari DPP Dan DPD, itu komitmen kami sebagai kader yang loyal apabila diperintahkan insyaallah siap” Katanya.
Kamis (28/1/2021).

Hi. Putra Jaya Umar melanjutkan, dirinya menjelaskan saat disinggung terkait diperintahkan atau tidak diperintahkan partai, untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah Tubaba mendatang dirinya menjawab dengan tegas Sebagai kader yang loyal untuk tetap menjalankan amanat dari partai.

Baca Juga =  Pemkab Tubaba Beri Pembekalan Kepada 69 Kepala Tiyuh Terpilih

“Saya ini ketua partai tidak mau melawan kebijakan partai” Tegasnya.(L/Tom)

 

Editor:arioArio

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.