banner 1040x250

banner 728x250

Sambut HUT TNI ke- 77 Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Gowes Bersama Masyarakat

TULANG BAWANG, RUMAHBERITA.CO.ID – Suasana meriah menyelimuti kegiatan gowes bersama yang diinisiasi oleh Kodim 0426 Tulang Bawang dalam rangka menyambut hari Jadi TNI ke – 77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Makodim 0426 Tulang Bawang. Minggu (2/10/22).

Acara bertema “TNI adalah kita” ini diselenggarakan dengan sukses dan diikuti sedikitnya 800 peserta yang berasal dari Kodim 0426 Tulang bawang, TNI AU Lanud M Bun Yamin,Polres Tulang bawang, Pemkab Tulang Bawang, Komunitas sepeda serta masyarakat Kabupaten Tulang bawang.

Acara diawali dengan senam kreasi kemudian dilanjutkan dengan gowes bersama dengan rute sepanjang 11 Km dengan start dari Makodim 0426 Tulang Bawang menuju Kampung Rengas cendung Menggala selatan – Kantor Bupati Tulang Bawang – Terminal Menggala – Bujung tenuk dan kembali lagi finish di Makodim 0426 Tulang Bawang.

Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda dan juga jajaran Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten.

Bupati Winarti gelar pangeran suri ini mengaku sangat antusias dan Bahagia melihat animo para peserta yg begitu tinggi. Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadi ke -77 Tahun 2022 dengan harapan semoga TNI semakin jaya.

“Selamat kepada TNI yang merayakan hari jadi ke -77 tahun 2022, Semoga TNI senantiasa bersinergi dengan Pemerintah, bersama bergotong royong menciptakan suasana yg aman dan kondusif sehingga tercipta persatuan dan kesatuan bagi negeri ini sesuai Amanat Pancasila dan UUD 1945,” Ujar Winarti.

Dandim 0426 Kabupaten Tulang Bawang bapak Letkol Triano Iqbal S.Ip M.Si juga menyampaikan rasa terima kasih nya atas kehadiran Bupati Tulang Bawang Ibu Winarti dan menyatakan untuk terus bersinergi, terus menyatu dengan Pemerintah dalam Upaya memajukan daerah.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Tulang Bawang, Forkopimda plus Kabupaten Tulang bawang dan semua undangan. Saya sangat bersyukur dan terharu melihat antusiasme dalam kegiatan ini. TNI akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah demi memajukan Daerah dalam hal ini Kabupaten Tulang bawang,” urai Dandim yang sangat rendah hati ini.

Acara semakin meriah dengan adanya pembagian hadiah hiburan (doorprize) berupa dispenser, magic com, kulkas, sepeda gunung, hingga hadiah utama 1 unit sepeda motor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *