Ruas Jalan Provinsi di Kecamatan Lambu Kibang Rusak Parah, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

  • Bagikan

Dokumen/Lokasi Ruas Jalan Provinsi

PANARAGAN,RB.co.id — Infrastruktur jalan adalah suatu hal yang penting bagi perekonomian masyarakat, namun masih ada ruas jalan Provinsi yang masih luput dari perhatian Pemerintah. Salah satunya ruas jalan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Jalanan yang berlubang parah

Ruas jalan yang tentunya menjadi perhatian ialah jalan Provinsi yang salah satunya terletak di Tiyuh Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tubaba. Jalan tersebut terlihat rusak parah, pasalnya ketika hujan tiba jalan tersebut menjadi kubangan-kubangan air.

Baca Juga =  Anggota SMSI Lampura, Ardiansyah Daftarkan Diri Menjadi Mahasiswa UMKO

Dilansir dari akun media sosial jejaring Facebook, Cuitan prihatin terkait jalan yang rusak parah tersebut datang dari salah satu akun bernama Mzubaed, Dalam Unggahan Statusnya dirinya meng-upload foto kondisi jalan dan harapannya terhadap pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) yang terkesan Tutup Mata, Mengingat Jalan tersebut Sudah Rusak bertahun-tahun tetapi belum juga diperbaiki.

“Yang terhormat Dinas terkait, Jalan di Tiyuh Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu kibang Kabupaten Tubaba sudah 4 tahun lebih rusak parah dan terkesan tidak ada pembenahan, Apalagi ditambah kendaraan-kendaraan besar yang sering melalui jalan tersebut memperparah keadaan jalan dan mempengaruhi pengguna jalan yang lain” Tulis akun Mzubaed. Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga =  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minta Anggota Jaga Sikap dan Prilaku

Tidak hanya itu, akun Mzubaed juga menuliskan permohonan pada Dinas terkait agar segera memperbaiki ruas jalan tersebut, yang dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan akibat lubang pada ruas jalan.

“Kami mohon agar Dinas terkait dan aparatur Tiyuh memperhatikan jalan tersebut, dan segera merealisasikan pembenahan jalan tersebut. Dikhawatirkan akan menimbulkan korban jiwa karena di musim penghujan lubang ada yang sedalam 50 cm yang tertutup genangan air” Tandasnya.(L/Tom)

Baca Juga =  Hindari Pelanggaran, Team Biro Logistik Polda Lampung Lakukan Supervisi di Polres Tubaba

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.