Riana Sari Arinal Salurkan 600 Paket Sembako Ke DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji

  • Bagikan

Dokumen/RB.Co.id

Mesuji, RB.co.id – Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal bersama pengurus Golkar Ikatan Istri Partai Golkar Lampung salurkan bantuan 600 paket sembako ke DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji di kantor Golkar, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, bagi para lansiah serta anak yatim piatu yang terdampak Covid-19, Sabtu, (20/09/2020).

Di mulai dari kegiatan pertama, yakni pembagian sembako yang nantinya akan di salurkan kepada masyarakat umum. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai bergambar beringin itu di serahkan secara simbolis oleh Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal bersama pengurus Golkar Ikatan Istri Partai Golkar Lampung.

Ia menerangkan. Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako ini, didasari atas kepedulian Partai Golkar Lampung atas situasi yang tengah terjadi saat ini. Dimana ada banyak masyarakat dari berbagai lapisan terkena imbas penyebaran Covid-19.

Baca Juga =  Lakukan Pembinaan Kader PKK Mesuji, Stunting Jadi Perhatian Pori Karlia Sulpakar

Sehingga pihaknya merasa tergerak untuk meringankam sedikit beban yang dialami masyarakat, khususnya di Kabupaten Mesuji ini.”kegiatan ini murni dari kegundahan dan keprihatinan kami dari pengurus Golkar khususnya Ikatan Istri Partai Golkar Lampung atas kondisi yang terjadi saat ini. Banyak masyarakat terdampak karena pandemi corona. Kami berharap, bantuan yang disebarkan nantinya dapat bermanfaat,” Terang Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal.

Ia memastikan, aksi sosial Partai Golkar pada situasi pandemi Covid-19 saat ini tidak akan berhenti disini saja. Akan tetapi, banyak program yang telah direncanakan kedepan untuk membantu masyarakat Lampung. Terlebih lagi, perintah kepada seluruh kader Golkar agar tidak diam saja pada masa pandemi ini.

Baca Juga =  Gunawan Bujung Kembali Lanjutkan Kepemimpinan Di Tiyuh Bujung Sari Marga

“Pesan ketum kita Jelas dan Tegas. Bahwa seluruh kader Partai Golkar jangan diam saja pada situasi ini, dan juga menyampaikan di musim pandemi Covid-19 yang masih belum reda dan terus meningkat,tetap menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan masa, ” Tukasnya.

Terpisah ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mesuji, Winarno mengucapkan terima kasih kepada Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal yang peduli dengan masyarakat Kabupaten Mesuji atas bantuan sembako ini. Bantuan ini nantinya akan salurkan kepada masyarakat yang dikoordinatori langsung oleh anggota Fraksi Partai Golkar yang ada di setiap dapilnya yang ada di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga =  Pengusiran Wartawan dan Pengacara Di Wilayah ASDP Bakauheni PT. Nutech Integrasi

“Nanti disetiap dapil koordinatornya langsung Anggota Fraksi Partai Golkar untuk mendistribusikannya, yang diutamakan masyarakat lansiah serta anak yarim piatu yang belum dapat bantuan dari Pemerintah Daerah maupun Pusat”.

Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa ini bisa berguna dan bermanfaat bagi mereka khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini,” Singkatnya.(L/Red)

 

Editor:Herdi (@)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.