Resmi Lantik Wabup Mesuji, Gubernur Lampung Harapkan Bupati Dan wakil Bupati Akur

  • Bagikan

 

Mesuji,RB.CO.ID– Tugas Berat Bupati Kabupaten Mesuji Akan Terbantu setelah Haryati Chandralela Resmi menjadi orang nomor dua Dikabupaten Mesuji setelah dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Wakil Bupati (Wabup) Mesuji sisa masa jabatan tahun 2017-2022 di Balai Keratun, Selasa (5/1/2021).

Dalam pelantikan tersebut Arinal Djunaidi mengucapkan selamat dan kedepan Wabup yang baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang cukup berat mengingat banyak pekerjaan rumah dalam membangun Mesuji kedepan yang lebih baik.

Baca Juga =  Babinsa Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur Berikan Bantuan Paket Obat Bagi Warga Binaan

“Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat kepada Saudara Chandralela yang baru saja dilantik menjadi wakil bupati Mesuji, semoga Saudara dapat mengemban amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” Ungkap Gubernur Lampung

Lanjutnya, Gubernur Lampung mengatakan setiap pekerjaan dalam membangun Mesuji tidak bisa dikerjakan oleh bupati saja atau wakil bupati saja melainkan secara bersama-sama,mengingat kabupaten Mesuji masih tertinggal dari kabupaten lain dari kualitas.

Baca Juga =  Pengelola dan Pengunjung Taman Kehati, Kompak Abaikan Prokes

“Tata kelola itu penting, kerja sama itu penting. Tidak bisa diselesaikan oleh bupati, tidak bisa diselesaikan oleh wakil bupati, semuanya harus berperan aktif. Setiap hari rakyat membutuhkan pertolongan. Saya ingin Mesuji pada suatu saat jadi kabupaten yang kaya dengan perikanannya,”Imbuhnya.(L/Red)

 

Editor:@cong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.