Reses I DPRD OKI, Bakri Tarmusi : Masyarakat Patut Mendapatkan Pelayan Terbaik

  • Bagikan

Poto:

Momen reses Wakil Ketua DPRD OKI Bakri Tarmusi SE di Desa Sugih Waras Kecamatan Tanjung Lubuk Kab OKI, salah satu dari sejumlah desa di Dapil I yang dikunjungi

OKI, RB.CO.ID– Sebagai legislator yang dipilih oleh rakyat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI Bakri Tarmusi SE bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menyuarakannya pada rapat paripurna mendatang.

Demikian diungkapkannya dihadapan puluhan konstituen yang hadir saat kunjungan kerjanya di sejumlah desa dan kelurahan di Dapil I Kabupaten OKI dalam rangka reses I masa sidang I tahun 2020 – 2021 DPRD Kabupaten OKI.

Baca Juga =  Desak Bupati, Lembaga Ini Menilai Disdag OKI Pasrah Terhadap Kelangkaan Migor

“Sudah menjadi kewajiban kami para legislatif untuk memperjuangkan hak-hak serta apapun yang menjadi keluhan masyarakat, ini tujuan kita turun ke bawah, “ujar Bakri saat turun ke sejumlah daerah pemenangannya, diantaranya Desa Sugih Waras Kecamatan Tanjung Lubuk, Selasa (3/11/20).

Dikatakannya, berbagai usulan masyarakat baik insprastruk dan sebagainya yang berhasil ditampung, akan didorong hingga terealisasi.

“Semua usulan masyarakat telah kita tampung dan akan kita dorong hingga terealisasi, karena dalam hal ini masyarakat patut untuk mendapat pelayanan yang terbaik,  “ucap politikus partai berlogo pohon beringin ini dipenghujung acara yang disambut baik oleh Kepala Desa Sugih Waras, Ludi serta dihadiri para tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga =  Pemkab Bersama Jajaran Polres Lambar Cek Ketersedian Sembako di Bulan Ramadhan

Namun dikesempatan itu, Bakri meminta agar masyarakat tetap bersabar sementara menunggu realisasi atas berbagai usulan, seraya dia sempat berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes Covid- 19) dalam beraktifitas dimasa pandemi ini. (Gani)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.