Relawan Pemenangan MULIA Semakin Masive Gempur Basis Lawan

  • Bagikan

Relawan Pemenangan MULIA Semakin Masive Gempur Basis Lawan

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Relawan Pemenangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat No Urut 1 Mulyani Siregar, SH. – M. Amin Abdullah, S.KM, M.Kes semakin Solid dan Masive menggempur basis basis suara lawan politiknya.

Hal ini tampak di hampir setiap sudut Desa, Kelurahan hingga RT, Relawan Pemenangan MULIA terus aktif menjemput hati masyarakat dengan memaparkan Visi Dan Misi Paslonnya.

Baca Juga =  Imlek 2573, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Gong Xi Fa Cai

Pun demikian, Relawan Pemenangan MULIA yang tergabung di dalam Posko Relawan Pemenangan terus menggeliat dan menjumpai Konstituennya di 13 Kecamatan yang ada di wilayah Tanjab Barat.

Hendra Koto, selaku Koordinator Posko Relawan Pemenangan menyatakan bahwa, Semua kekuatan dan basis Relawan Pemenangan yang dulu menjadi basis dan Tim Relawan Pemenangan Safrial – Amir Sakib, akan dikerahkan semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1.

” Kita kerahkan semua kekuatan, Basis Basis Massa kita, Relawan serta Simpatisan yang Periode sebelumnya menjadi mesin pemenangan Bupati safrial dan Amir Sakib, kita akan arahkan untuk mendukung Paslon MULIA, ” Tutur Koto.

Baca Juga =  Hari Ke-2 Reses, Ketua DPRD Kunjungi Desa Lubuk Terentang dan Desa Terjun Gajah

” Relawan Pemenangan MULIA sudah kita bentuk di 13 Kecamatan, 114 Desa, 20 Kelurahan hingga lebih dari 1000 Koordinator RT dan 3350 Relawan Pemantau TPS yang akan siap mengamankan Suara MULIA, ” Sambung Koto.

Beliau mengklaim kemenangan Paslon Mulia mencapai 60% Suara Pemilih.

” Insyaallah MULIA akan menang diatas 60%, ” Pungkas Koto Saat di wawancara Media, Minggu (01/11/20).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.