Rapat Pleno, Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kacamatan Gunung Labuhan

  • Bagikan

 

WAY KANAN, RB.co.id – Rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Gunung Labuhan Pada Pemilihan Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak Way Kanan, 2020.

pleno yang dilaksanakan hari ini Jum’at, (11-12-2020) Pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib di Sekretariat PPK Gunung Labuhan berjalan lancar.

Acara di hadiri PPS dari 21 Kampung Se-Kecamatan Gunung Labuhan, Panwascam Gunung Labuhan, Saksi Pasangan Calon 01 dan 02, Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa, Kapolsek Gunung labuhan AKP Jauhari, Dansubramil Gunung Labuhan Harisun.

Baca Juga =  Ikuti Launching Samsat Penuh Secara Virtual,Kapolres Tubaba Harapkan Peningkatan Pelayanan Kepada Publik

dengan Hasil Akhir Rekapitulasi Perolehan suara untuk Paslon No urut 01 adalah sebanyak 3.356 perolehan suara sedangkan
Paslon No urut 2 mendapatkan perolehan suara sebanyak 11.652, sedangkan dari total keseluruhan kertas suara yang terpakai suara Tidak Sah/Batal sebanyak 291 kertas suara.

Dan hasil pleno mendapatkan suara terbanyak adalah Paslon No urut 2 yakni pasangan Adipati-Ali Rahman untuk Kecamatan Gunung Labuhan pada Pilkada serentak Way Kanan 2020.

Baca Juga =  Lakukan Curat di Kelurahan Menggala Tengah, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Menurut Ketua PPK Gunung Labuhan Aldi Antonius pilkada 2020 ini terhitung aman dan sejuk “, Alhamdulillah pilkada tahun ini sudah selesai kita gelar dan kedepan kita tidak lagi berbicara persoalan politik baik no 01 atau 02, sekarang kita tinggal mendukung kegiatan pemerintah guna untuk masyarakat khususnya way kanan, dan saya juga mengucapakan terimakasih kepada kawan-kawan baik PPK, PPS, PPL, Bawaslu dan kepada Kapolsek, danramil dan camat yang telah ikut mendukung penyelengaraan pilkada tahun ini khususnya di Kecamatan Gunung Labuhan dapat berjalan lancar”, tutupnya.(L/indrapukuk)

Baca Juga =  Bupati Musa Ahmad Lepas Satgas TAGANA ke-Kabupaten Lumajang Jawa Timur

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *