Rapat Koordinasi Perdana, Ini Kata Bupati Mesuji Saply

  • Bagikan

MESUJI, RB.co.id — Awal tahun di Bulan pertama, Bupati Mesuji Saply melakukan Rakor ( Rapat Koordinasi) bersama Pejabat Pemerintahan Kabupaten Mesuji di Aula Kantor Bupati Mesuji, Senin(12/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mesuji Saply mengatakan, bahwa Rakor perdana diawal Tahun 2021 ini membahas semua permasalahan.

“Kita bahas semua, termasuk penanganan Covid-19 bersama seluruh Pejabat lingkup Kabupaten Mesuji. Titik fokus kita pada Tahun 2021 ini adalah Memaksimalkan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Mesuji ini,”Ujar Saply.

Baca Juga =  Beri Pembekalan Kepada Siswa Diktukba Polri TA.2021, Kapolda Sumut : Jaga Nama Baik Institusi Polri

Saat disinggung, apakah Bupati bersedia menjadi orang pertama kali disuntik Vaksin Covid-19 di Kabupaten Mesuji, Dirinya mengaku akan siap.

“Saya siap untuk menjadi orang pertama disuntik Vaksin Covid-19 di Kabupaten Mesuji ini, nanti kedua Ibu Wakil Bupati dan ketiga Bapak Sekda. Untuk Kita, sudah siap dalam melakukan Vaksinasi, dan berharap agar masyarakat tidak cemas bila akan divaksin. Akan tetapi, menurut aturan Pemerintah Pusat, tenaga medis dahulu yang akan di suntik Vaksin,” Ungkap Bupati Mesuji. (L/fan).

Baca Juga =  DPRD Kabupaten Lampung Utara Gelar Paripurna Terhadap Jawaban Kepala Daerah tentang APBD 2021.

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.