Ralat Berita : Program Berbagi Beras Ala Relawan Sosial

  • Bagikan

(Catatan Redaksi: Berita ini mengalami perubahan Judul dari sebelumnya ‘Posko Relawan Mulia Sedekah Berbagi Beras’. Pointjambi.com mendapat penjelasan dari Hendra Koto bahwa yang dimaksud Relawan Mulia adalah relawan sosial. Judul itu kami koreksi karena tidak akurat dalam mengutip dan menyimpulkan pernyataan Hendra Koto sehingga terlepas dari konteks dan isi berita. Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terimakasih).

Program Sedekah Beras Ala Relawan Mulia

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 Posko Tim Relawan Pemenangan Mulia Simpang empat jembatan Parit Gompong lakukan program sedekah berbagi beras.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Tim Relawan Pemenangan Mulia yang dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat yang di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu di sekitaran posko pemenangan.

Baca Juga =  Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77

Menurut pantauan media dilapangan kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol Covid-19 dengan disediakannya tempat cuci tangan, masker dan pengukur suhu badan.

” Kami melaksanakan kegiatan berbagi beras gratis untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi pandemi Covid-19, ” Ujar Hendra Koto.

” Dan pelaksanaannya juga kami mengikuti protokol kesehatan, agar masyarakat tidak tertular covid-19 dan kami juga mengimbau masayarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Sambung Koto.

Terpisah, saat di wawancara salah satu masyarakat yang hadir merasa sangat senang mendapatkan bantuan beras gratis.

Baca Juga =  Kapolda Jambi Hadiri Acara Pelantikan PJ Bupati Muarojambi,Tebo Dan Sarolangun¬†

” Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada Paslon Bupati Mulia yang telah membantu dan meringankan beban kami, dan saya pribadi berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut, ” Ujar Syarifah dengan mata berkaca kaca menahan haru.

 

Berikut Keterangan Klarifikasi Hendra Koto:

Klarifikasi Hendra Koto:

1. Hendra Koto dan kawan-kawan (dkk) murni sebagai Relawan Sosial yang konsern membantu Kaum Dhuafa dimasa Pandemi Covid-19, salah satunya melalui ajang Sedekah/berbagi Beras.

2. Terkait isu Relawan Mulia yang dikait-kaitkan media, adalah tidak benar. Karena Relawan Kami (Hendra Koto dkk) Tidak memiliki SK dari Pasangan Calon (Paslon) manapun.

3. Hendra Koto membantah berafiliasi dengan paslon Mulia, karena tidak dibawah naungan Mulia.

Baca Juga =  Komisi III DPR RI Sepakat Terima Konsep Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit: "Tidak Boleh Lagi Hukum Tajam ke Bawah, Tumpul ke Atas"

4. Kegiatan Sedekah Beras adalah kegiatan sosial dimassa pandemi yang memiliki tujuan utama guna meringankan beban masyarakat.

5. Membantah atau tidak membenarkan adanya kabar penyebutan kandidat Mulia saat membagikan Sedekah Beras. (tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.