Preman Kampung : Bendahara Kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit Halangi Wartawan Saat Kroscek Pembangunan

  • Bagikan

WAY KANAN, RB.co.id — Bendahara Kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit Way Kanan jelas jelas menghalangi tugas wartawan untuk melakukan kroscek terkait kegiatan pembangunan drainase di salah satu dusun di kampung. Hal tersebut dilakukan pada saat awak media yang tergabung dalam forum pers independent Indonesia (FPII) hari ini Jum’at, (08/01/2021) melakukan kontrol dan kroscek terhadap kegiatan pembangunan drainase di Kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga =  Diduga Menyimpan Narkoba, Seorang Ibu Rumah Tangga Diamankan Polres Lampung Utara

Kronologis kejadian, pada saat awak media sedang mempertanyakan terkait pembangunan drainase kepada warga dan BPK yang kebetulan sedang berada di lokasi. Tiba-tiba datang salah seorang warga kampung yang mengaku aparatur yakni sebagai Bendahara kampung tersebut dan langsung mengambil foto rekan-rekan awak media tanpa izin dan langsung mengeluarkan kata-kata kasar seolah-olah ia tidak senang atas koordinasi yang dilakukan wartawan pada saat itu.

Baca Juga =  Danramil 410-01/Panjang Buka Seleksi Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad

Terkait dugaan penyimpangan pembangunan drainase yang diduga tidak sesuai spek tersebut maka awak media mengharapkan kepada tim Monitoring, PMK, Inspektorat, Lembaga, dan Instansi terkait mengkroscek kembali pembangunan tersebut dan melakukan Audit kerugian keuangan Negara yang dilakukan Oknum Aparatur dan PJ Kakam TA 2020.(L/indrapukuk)

 

 

Editor;Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.