Politisi Muda Partai Demokrat Ini Turut Angkat Bicara Terkait Permasalahan Proyek Jalan Cahaya Maju

  • Bagikan

OKI, RB.CO.ID– Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Muchendi Mahhzareki menyatakan akan segera memanggil Dinas PU Provinsi sekaligus pihak Kontraktor terkait pengerjaan proyek pengaspalan jalan di Desa Cahaya Maju, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang disinyalir tidak sesuai rencana anggaran biaya (RAB).

Demikian disampaikan Muchendi kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya ketika dimintai keterangan terkait kebijakan DPRD Provinsi Sumsel dalam menanggapi permasalahan ini, Selasa (29/12/20) kemarin.

Baca Juga =  DPD LPK - GPI Tulang Bawang Barat Resmi Terbentuk!

“Ya jika jalan tersebut betul menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi, kita akan segera panggil Dinas PU dan kontraktornya untuk dimintai penjelasan prihal kerusakan jalan yang dimaksud, ” tegas politisi muda Partai Demokrat ini.

Terkait permasalahan yang viral di sejumlah media ini seperti disampaikan Muchendi bahwa pihaknya telah mengetahui sebelumnya. “Selain kami membaca informasi dari media online, kami DPRD Provinsi juga sudah mendapat laporan dari masyarakat menyangkut kondisi jalan di desa Cahaya Maju yang saat ini sudah rusak, “terang putra daerah Bumi Bende Seguguk ini dalam perbincangan via WhatsApp.

Baca Juga =  Sukseskan Program Sosial, Gubernur Lampung Ajak Relawan Bersinergi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Maka menindaklanjuti permasalahan ini ditegaskan Muchendi, bahwa saat ini DPRD Provinsi Sumsel sedang mendalami laporan serta mencari kebenaran mengenai status jalan, “dalam hal ini tentu kita akan panggil sejumlah pihak terutama Dinas PU guna dimintai keterangan terutama terkait status jalan agar permasalahan lekas menemui titik terang, “pungkas Wakil Rakyat ini seraya menutup perbincangan. (SMSI OKI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *