Plt. Kadis Perkim Resmi Mengundurkan Diri, Ini Kata Sekda 

  • Bagikan

Plt. Kadis Perkim Resmi Mengundurkan Diri, Ini Kata Sekda 

Tanjabar, Rumahberita.co.id – Plt. Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Tanjabbar, yang posisinya dijabat oleh Efri Mulyadi telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya, Senin (4/01/21).

Kadis PLT Perkim Tanjabbar yang baru mengantikan PLT yang lama Cipto Hamunangan, pada 4 Desember 2020 lalu. Dan secara mengejutkan hari ini, Senin (4/01/21) resmi mengundurkan diri.

Dari hasil Informasi yang di dapat, PLT Efri Mulyadi mengundurkan diri dengan alasan kesehatan, dan di kabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri sejak Desember 2020 lalu.

Baca Juga =  Danrem 042/Gapu Uji Drone Untuk Dibawa Ke Daerah Penugasan

Bupati menunjuk M. Arif sebagai PLT Perkim Tanjabbar, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli di Pemkab Tanjabar.

Terkait pengunduran tersebut, Sekertaris Daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi membenarkan ada pegantian PLT Kadis Perkim Tanjabar yang baru, mengantikan Efri Mulyadi yang mengundurkan diri dengan alasan faktor kesehatan yang di alaminya.

”hingga Sampai hari ini hanya plt kadis perkim yang di ganti, karena plt yang lama, mengundurkan diri karena alasan kesehatan,” ujar Sekda.

Baca Juga =  Peringati HUT Ke – 76, Persit Koorcab Rem 042 Gelar Baksos Donor Darah

Saat di singgung adanya informasi yang beredar, jika ada pejabat lain yang juga turut di ganti Agus menegaskan sejauh ini hanya PLT Kadis Perkim yang di ganti karena faktor mengundurkan diri.

”Belum ada untuk pejabat lain, hanya PLT Perkim Tanjabbar.” tegas Agus.

(Den RB/*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.