PKPNU Tubaba Gelar Silaturahmi Di Ponpes Dalam Wujudkan Penguatan Ukhuwah Islamiyah

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id — Alumni Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul ulama (PKPNU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar Silaturahmi dalam rangka penguatan Ukhuwah Islamiyah.

kegiatan Yang dihadiri langsung Ketua PCNU Kabupaten Tubaba Ustadz Nurhadi S,Pdi beserta jajaran kepengurusan, dan para Alumni PKPNU angkatan pertama.diketahui Kegiatan berlangsung di Ponpes Nurul Quran Kecamatan Tumijajar pada Minggu (20/12/2020) pukul 14.00 Wib.

Pada kesempatan itu, Ketua PCNU Tubaba menyampaikan, dengan terselenggara nya kegiatan Silaturahmi ini diharapkan dapat memajukan pemahaman-pemahaman islamiyah yang sesuai dengan keinginan Nahdlatul Ulama.

Baca Juga =  Diduga Manfaatkan Jabatan Untuk Kepentingan Pribadi, Kepalo Tiyuh Balam Asri Terkesan Menghindar

“Selain itu, para PKPNU juga diharapkan mampu untuk melihat atau memetakan orang-orang dan simpul gerakan yang berindikasi menyebarkan paham Wahabi, Radikal Islam, Paham Liberal, dan neo Komunis dalam segala bentuk dan manifestasinya.”jelasnya.

Tambahnya, sebagai upaya untuk melindungi umat dari paham yang menyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya, sehingga dapat menimbulkan ancaman bahaya bagi kehidupan bermasyarakat terutama dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(L/Tom)

Baca Juga =  Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Tatap Muka dan Silaturahmi SMPN 5 Terbanggi Besar

 

Editor:Acong

“Untuk itu, saya mengajak kita bersama untuk bergerak dan berpikir dengan satu tujuan untuk membesarkan dan terus mengembangkan Ahlussunnah wal Jamaah.” Tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.