Peringati Tahun Baru Islam, Praktisi Hukum Faris And Partners Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan

Pamekasan, RB.CO.ID– Memasuki bulan Muharram 1444 Hijriah yang bertepatan dengan bulan Agustus 2022 Masehi banyak kalangan menyantuni anak yatim-piatu terutama kalangan praktisi hukum yang tergabung dalam Faris and Partner dengan konsep doa bersama di kantor hukum yang terletak di Jl. Jokotole,. No 242,. Lt 2 pada. Minggu (07/8/2022) malam.

Buktinya, dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu yang digelar di kantor praktisi hukum Faris and Partner mengahdirkan sebanyak 25 anak untuk di santuni bersama ibunya.

Baca Juga =  Anggota DPRD Pesibar Erwin Goestom Mengurai Kemacetan di Simpang Rawas

Pada saat acara berlangsung seluruh anak yatim-piatu yang masih dini serentak membaca doa yang dipimpin oleh Alie Imron Al-Farsy untuk orang tua yang telah meninggal dunia.

Ketua praktisi hukum Faris and Parent Alie Imron Al-Farsy menyampaikan bahwa acara kali ini bersama dua orang diantaranya, Zainal Arifin dan Wahyudi sudah setiap tahun diadakan dalam rangka memperingati hari sakral yang identik dengan hari santunan anak yatim-piatu.

“Sengaja berkolaborasi dengan tim kami untuk melanjutkan niatan yang mulia ini dengan tujuan mendoakan orang tua anak yatim yang sudah mendahului mereka,” katanya

Baca Juga =  Pecinta Alam ! Siswa SMAN 1 Hijaukan Konservasi Lingkungan Hidup

Selanjutnya, sapaan akrabnya Faris mengatakan kegiatan ini di sesuaikan dengan kemampuan kami dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar sesuai konsep acara.

“Hari ini kami mampu mengumpulkan 25 anak yatim-piatu untuk disantuni dan mudah-mudahan tahun depan bisa melebihi,” harapnya.

Disamping itu, tim praktisi hukum Faris and partner mengatakan ini merupakan langkah awal untuk membangun sinergitas terhadap masyarakat terdekat dengan tujuan semoga mendapat syafaat dar Allah SWT.

Baca Juga =  Rapat Paripurna, Sambut HUT ke-31 Kabupaten Lampung Barat

“Terimakasih atas kehadirannya kepada semua anak yatim-piatu yang sudah sudi mengahdiri acara rutinitas kami,” pungkasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.