banner 1040x250

banner 728x250

Peringati HKGN ke- 22, Bupati Way Kanan Berikan Edukasi Kesehatan Gigi di Sekolah

WAY KANAN, RUMAHBERITA.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari kesehatan Gigi dan mulut Nasional (HKGN) yang ke-22 Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya berikan edukasi pencegahan Covid-19 kepada anak-anak di SDN 01 Pisang Baru Bumi Agung Way Kanan. Senin (12/9/22).

“Sikat Gigi Bersama Anak Indonesia” hal ini dilakukan secara serentak bagi anak-anak Indonesia dalam rangka memperingati HKGN 2022.

HKGN yang mengusung tema “Pulih Bersama dengan Senyum Sehat Indonesia” ini membuat anak-anak khususnya SDN Pisang Baru bersemangat menggosok gigi dengan didampingi Bupati.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Way Kanan serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara Peringatan HKGN Tingkat Kabupaten Way Kanan dan Edukasi Pencegahan Covid-19 terutama kepada anak-anak di sekolah.

Bupati Adipati mengatakan, agar dapat meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut perlu dilakukan Edukasi dan sinergi dari berbagai pihak agar membuka harapan untuk mencapai target Indonesia Bebas Karies 2030.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak dapat menjaga kesehatan mulut dan Gigi agar tetap sehat apalagi tema yang diusung pada peringatan HKGN kali ini, “Pulih Bersama Dengan Senyum Sehat Indonesia” Saya berharap anak-anak Indonesia khususnya anak-anak yang ada di Kabupaten Way Kanan ini tetap sehat”, tutup nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *