Peringatan Hari Jadi Ke-75 Kabupaten OKI Digelar Secara Terbatas

  • Bagikan

OKI, RB.CO.ID— Peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun ini akan digelar berbeda dibanding peringatan tahun-tahun sebelumnya, karena digelar secara terbatas dan disiarkan secara virtual. Dalam pelaksanaanya juga akan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat.

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Ogan Komering Ilir di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (21/9/2020).

Baca Juga =  Asisten III Bidang Administrasi Umum Hadiri Pembukaan Konferensi Cabang PMII Lampura

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten OKI, H.Husin S.Pd, MM mengatakan, meskipun Peringatan hari jadi ke-75 Kabupaten OKI digelar secara terbatas namun tidak akan mengurangi kekhidmatan acara.

“Peringatan Hari Jadi ke-75 Kab.OKI akan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa dan digelar secara terbatas. Meskipun dilaksanakan secara terbatas tidak akan mengurangi makna dari Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI,” ungkapnya.

Kondisi saat ini berbeda, kita harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan aktifitas.

Baca Juga =  Tak Taat Protokol COVID-19 di OKI, Siap-Siap Kena Sanksi

“Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Komunikasi dan Informatika akan melakukan penayangan secara virtual sehingga masyarakat umum dapat turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Ke-75 Kab.OKI tahun ini,” tambahnya. (Gani)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.