banner 1040x250

banner 728x250

Percepat Pembangunan, Personel Satgas TMMD Kodim Pamekasan Lakukan Pengecoran

PAMEKASAN, RUMAHBERITA.CO.ID – Spirit dan rasa optimisme dalam mendorong kemajuan daerah melalui pembangunan Desa terus digencarkan Kodim 0827/Pamekasan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 tahun 2022.

Salah satu sasaran fisik program TMMD ke-115 tahun 2022 Kodim 0826 Pamekasan yaitu pembuatan jembatan sepanjang 70 meter yang ada di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar.

Personel Satgas TMMD terus menunjukkan kekompakan dan kebut pengerjaan. Saat ini, pengerjaan tersebut dalam tahap pengecoran tiang jembatan yang ada di sisi sebelah timur.

Satgas TMMD, Letda Paskas Guntoro Danton memantau langsung dan mengawasi pelaksanaan kegiatan di lapangan. Senin (17/10/22).

Kepada Prajurit ia menekankan faktor keamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Dalam setiap kegiatan jaga faktor keamanan jangan sampai lalai sehingga terjadi hal-hal yang dapat merugikan baik personel maupun materil,” ujar Letda Paskas Guntoro.

Lebih jauh sosok pengagum Jenderal Sudirman ini menyampaikan bahwa saat ini Personel sedang melaksanakan pengecoran tiang jembatan.

“Pagi ini kita melaksanakan pengecoran tiang yang ada di Sisi sebelah timur di Dusun Bendungan Timur,” tuturnya.

Demi mensukseskan program TMMD ke-115, pihaknya menggenjot pengerjaan.

“Hal itu demi mencapai target pekerjaan fisik yang sudah dicanangkan dalam TMMD selesai tepat waktu,” ucapnya.

Terakhir, dirinya berharap agar pengerjaan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun 2022 Kodim Pamekasan bisa berjalan sukses dan sesuai harapan bersama.

“Semoga program TMMD ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Dan kami optimis program ini nantinya bisa mendorong perekonomian Desa,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *