banner 1040x250

banner 728x250

Pengerjaan Tidak Sesuai Juknis Kepsek SMPN 6 Banjit Timbulkan Opini Negatif

WAY KANAN, RUMAHBERITA.CO.ID – Tidak sesuai juknis, entah apa yang dirasakan Kepala Sekolah di Way Kanan khususnya Kepala Sekolah SMPN 6 Banjit Jakiman, pasalnya dalam pelaksanaan pekerjaan ruang kelas baru (RKB) dalam program DAK tahun Anggaran 2022 banyak item pekerjaan yang dilaksanakan tanpa mengikuti petunjuk teknis (JUKNIS) rencana perencanaan dan pelaksanaan kegiatan tersebut. Selasa (13/9/22).

Hal ini diketahui dari hasil survey lapangan di lokasi kegiatan tepatnya di SMPN 6 Banjit tersebut, seperti material besi yang digunakan diduga tidak sesuai dengan juknis perencanaan awal sebelum pelaksanaan dilakukan.

Hal ini menimbulkan opini di berbagai pihak khususnya Awak media yang sempat melihat pekerjaan tersebut, apakah ini sengaja dilakukan Oknum Kepsek tersebut dalam melaksanakan kegiatan pembangunan agar dapat mendapatkan untung yang besar ataukah ada faktor lain yang mendorong hal tersebut dilakukan.

Namun Oknum Kepsek SMPN 6 Banjit yang bernama Jakiman setelah dihubungi berkali-kali untuk dimintai keterangan terkesan menghindar dan tidak ingin memberikan keterangan kepada Wartawan.

Hingga berita ini diterbitkan Kepsek tersebut belum dapat ditemui dan dihubungi untuk dapat di konfirmasi lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *