Pengerjaan Proyek Pemeliharaan Jalan Tiyuh Simpang Tujok-Panaragan Jaya Dinilai Tidak Maksimal

  • Bagikan

PANARAGAN, RB.co.id — Pengerjaan proyek pemeliharaan berkala jalan lapen di Tiyuh Simpang Tujok-Panaragan Jaya Kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat mulai mengalami kerusakan disejumlah ruas.

Proyek yang bernilai hampir Dua Miliar tersebut milik Dinas Pemukiman umum dan Penataan Ruang Provinsi Lampung yang di dikerjakan oleh CV Giant Multi Karya baru selesai dikerjakan 3 bulan yang lalu pada Oktober Tahun 2020.

Dayat selaku warga setempat yang setiap hari melintasi jalan tersebut menilai kualitas proyek tidak maksimal pasalnya aspal jalan ini terbilang tipis sehingga mudah retak.

Baca Juga =  Apresiasi Pembangunan di Kabupaten OKI, Warga Berharap Setara Perekonomian Masyarakat

“Proyek ini milik Dinas Provinsi yang terbilang tidak sedikit nilai anggarannya, tetapi belum lama sudah retak dikarenakan aspalnya sangat tipis,” ujar Dayat.

Ia juga berharap kepada rekanan dapat memperbaiki secara maksimal karena jalan ini sangat dibutuhkan untuk mengeluarkan hasil perkebunan petani.

“Saya sangat berharap kepada rekanan agar kiranya dapat memperbaiki secara maksimal jalanan ini, karna jalanan ini sangat kami butuhkan untuk mengeluarkan hasil perkebunan petani,” Harapnya.

Baca Juga =  Panitia Pembangunan Mushola "At-Taubah" Ajak Masyarakat Sisihkan Harta

Disisi lain, Agus pekerja proyek yang sedang menjalankan perbaikan mengatakan hanya memperbaiki bagian ruas jalan yang amblas dan rusak parah saja.

“Saya selaku tukang, kami hanya memperbaiki bagian ruas jalan yang amblas dan rusak parah saja,” singkatnya.

Diketahui pengerjaan proyek tersebut adalah jalan penghubung Simpang Tujok menuju Panaragan jaya.(L/Tim)

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *