banner 1040x250

banner 728x250

Pemkab Pesibar Menggelar Rapat Persiapan POPROV Ke-IX.

Pesibar,Rumahberita.co.id- -Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat dalam rangka persiapan PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) Ke-9 yang Berlangsung di Gedung KONI Kabupaten Pesisir Barat dan dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., S.H.,M.H selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Pesisir Barat. (Kamis,15/09/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Pengurus KONI Kabupaten Pesisir Barat, dan Seluruh Pengurus Cabang olahraga yang tergabung Dalam KONI.

Bupati Pesisir Barat selaku Ketua Umum KONI dalam sampaianya mengucapkan Terima kasih kepada kerabat semuanya Telah berkenan hadir.

Ketua Umum KONI menekankan kepada cabor-cabor yang ada di Kabupaten Pesisir Barat agar bisa Memverifikasikan rumpun olahraga, juga Dapat memilih prioritasnya, begitu juga Dengan cabor-cabor harus terus Menjalankan program-programnya sesuai Dengan ketentuan, kita semua harus saling Bahu membahu dalam memajukan Kabupaten Pesisir Barat.

Ketua Umum KONI berpesan untuk Memenuhi setiap kebutuhan para individu Dalam menjalankan aktifitasnya dalam Bidang kesenian olahraga, dan berharap Memperjuangkan prestasinya dalam meraih Penghargaan semoga kedepannya dapat Menjadi lebih baik lagi, serta dapat Mengharumkan Nama Kabupaten Pesisir Barat.

“Setiap kebutuhan induvidu dalam menjalankan aktifitas dalam bidang kesenian olahraga harus di penuhi,dan bisa memperjuangkan prestasinya dalam meraih penghargaan, semoga kedepan nya dapat menjadi lebih baik lagi” ujarnya.

Di akhir kegiatan rapat dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis kartu Anggota KONI kepada Pengurus KONI Kabupaten Pesisir Barat dari BNI Krui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *