Pemda Tubaba Tetap Peringati Hari Kesaktian Pancasila Sebagai Bukti Miliki Jiwa Nasionalisme

  • Bagikan

 

Panaragan,RB.co.id- Semangat  bangsa Indonesia dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada 1 Oktober, tidak surut Meski di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) melanda setiap penjuru negara kesatuan republik Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan tetap diperingatinya hari kesaktian pancasila tahun ini meskipun sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena peringatan dilaksanakan melalui Video Converence (Vicon).

Video Conference dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Asisten I Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kepala Inspektur, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Kasat Pol-PP, Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat

Baca Juga =  Diminta Presiden Bangun Psikis Masyarakat,Wakil Gubernur Lampung Buka Festival TIBF Di Tubaba

Tidak terkecuali di Kabupaten Tulang Bawang Barat Vicon mengikuti Upacara sekaligus mendengar sambutan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dibacakan Presiden Joko Widodo, dilaksanakan di ruang Rapat Bupati. Panaragan, kamis (1/10/2020).

Video conference dilaksanakan berdasarkan surat edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 86491/MPK.F/TU/2020 tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020(L/Tom)

 

Editor:Herdi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *