Pasca Longsor di Pekon Suka Agung Barat, Polsek Pugung Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

  • Bagikan

Tanggamus, Rb.co.id– Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, S.H., M.H. memimpin anggotanya melaksanakan gotong royong di Dusun Sukamulya Pekon Suka Agung Barat Kecamatan Bulok, Tanggamus, Selasa (12/1/21) pagi.

Kapolsek Ipda Okta Devi mengatakan, gotong royong dilakukan dengan pembersihan material tanah yang menutupi badan jalan di Pekon setempat pasca terjadinya longsor yang menutup sebagian badan jalan sehingga kendaraan roda empat tidak dapat melintas.

Baca Juga =  Terancam Terlantar Warga Tiyuh Penumangan Perlu Perhatian Pemkab Tubaba

“Longsor tersebut terjadi pasca hujan deras di Wilayah Pekon Suka Agung Barat kemarin, Senin, 11 Januari 2021. ” Kata Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, S.I.K.

Menurut Kapolsek, setelah dilaksanakannya gotong royong bersama Babinsa dan warga Pekon Suka Agung. Saat ini jalan sudah dapat dilalui semua kendaraan, namun dalam keadaan darurat saja sebab masih licin.

“Saat ini kendaraan roda empat juga sudah bisa melintas, namun diharapkan berhati-hati sebab jalanan masih licin oleh sisa lumpur yang menutup badan jalan,” pungkasnya.(L/RS)

Baca Juga =  Diduga Asal Jadi,Cor Lantai Dua Proyek Pengadilan Agama Tubaba Nyaris Ambles

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.