Parah!Baru Seumur Jagung,Proyek Provinsi Senilai Milyaran Kembali Mengalami Kerusakan

  • Bagikan

Panaragan,RB.CO.ID– Alami kerusakan disejumlah Ruas Jalan Pengerjaan royek pemeliharaan berkala jalan lapen di Tiyuh Karta simpang tujok, Kecamatan Tumijajar penghubung Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang bawang barat Diduga dikerjakan Asal jadi.

Berdasarkan pantauan dilapagan nampak pihak pekerja kemarin Selasa (26/01/21) sedang memperbaiki jalan yang rusak dan berupaya memperbaiki namun semua itu tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga =  Sat Binmas Polres Lamteng Sosialisasikan Perpol 01 Tahun 2021

Berdasarkan keterangan yang didapat, Dayat salah satu masyarakat setempat mengatakan bahwasanya pekerjaan yang telah di perbaiki kini kembali rusak.

“Bisa dilihat saja, pekerjaan yang rusak itu baru saja di perbaiki kemarin. Namun rusak kembali. saya diberi tau dari salah satu masyarakat yang kebetulan lewat jalan itu,”Kata dayat dalam bahasa Lampung, Rabu (27/01/21).

Diberitakan sebelumnya, proyek senilai Rp 1,963.726.000,00 Dinas Bina Marga dan Bina konstruksi Provinsi Lampung ini di kerjakan oleh CV Giant Multi Karya baru selesai dikerjakan 3 bulan lalu, pada oktober tahun 2020, dan kini masih dalam masa pemeliharaan hingga akhir Januari pekan ini.

Baca Juga =  Tingkatkan Pengelolaan DD Pada Dampak Ekonomi Covid-19 Pemkab Tubaba Gelar Workshop Bersama DPR RI

(L/Tim)

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.