Ngeri, !!! Jaringan Kabel PLN  Di Biarkan Tergeletak Di Gedung Satu Atap Pemkab Tanjabbar

  • Bagikan

Ngeri, !!! Jaringan Kabel PLN  Di Biarkan Tergeletak Di Gedung Satu Atap Pemkab Tanjabbar

Kualatungka, Rumahberita.co.id – Pembangunan Gedung Satu Atap Milik Pemkab Tanjung Jabung Barat telah selesai di kerjakan hanya saja jaringan kabel listrik belum di sambung dan di biarkan tergeletak di depan bangun gedung hanya di bungkus isolatif.

Menurut pantauan dan penelusurunk Media Rumahberita.co.id Kamis, (21/01/21) kabal listrik tersebut sudah tersambung ke jaringan listrik aktif dan saat ditanyakan ke penjaga bangunan, bahwasannya kabel listrik yang tergeletak itu sudah ada arus listriknya.

Baca Juga =  Gelar Rapat Internal, Komisi IV DPRD Kota Jambi Bahas Penyusunan Rencana Kerja

“Kabel listrik itu sudah lama tergeletak tapi belum juga di sambungkan ke instalasi gedung, saya yang menjaga gedung was was juga karena kabel itu hanya di geletakkan saja di bawah,” Keluhnya Cemas.

Saat di tanya kenapa Dia (Penjaga Red) masih berada di lokasi bangunan, sedangkan kerjaan sudah selesai, dia menerangkan, “Saya masih berada di sini karena harus menjaga gedung dan menunggu di pasangkannya listrik tersebut,” Ujarnya.

Baca Juga =  HUT TNI Ke-75, Safrial Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Ditanyakan lagi, sudah berapa lama kabel listrik yang berarus itu tergeletak dan apakah sudah di tanyakan ke instalator nya kapan akan di pasang.

“Setahu saya sudah lumayan lama mas, dan sudah pernah di tanyakan hanya saja sampai sekarang belum juga di pasang,” Keluh Penjaga Gedung yang berambut panjang tersebut. (Den RB).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.