Nahas!!Motor Honda Beat Raib Di Lingkup Pemkab Lampung Selatan

  • Bagikan

 

Lampung Selatan,RB.co.id- Maling motor marajela kembali di lingkup pemkab lampung selatan,kali motor honda beat dengan nomor polisi BE 2930 EL raib saat terparkir di dinas peternakan Lampung Selatan.

Kejadian tersebut hari kamis 24/09/2020 sekitar pukul 12.20.wib di saat di parkir oleh pemiliknya pegawai (Disnak) lampung selatan atas nama yoni sukanta.

Yoni mengatakan pada saat dirinya keluar dari kantor dirinya sempat mencari kendaraan nya yang terparkir di halaman depan kantor Pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga =  Polres Tanggamus Bersama Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi Guna Memutus Penyebaran Covid-19

“Saatmenuju parkir ternyata kendaraan tidak ada di tempat,dan saya mencari sana sini tidak ketemu juga,dan menurut penjaga kantor ada dua orang yg mencurigakan tengok sana tengok sini ya kemungkinan mereka mas yg maling motor” ungkapnya

Dirinya mengatakan dengan kejadian tersebut dirinya bergegas melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke mapolsek setempat.

“Atas kejadian ini langsung saya laporkan ke polsek kalianda”ujar yoni warga sukabanjar kecamatan sidomolyo

Baca Juga =  Bupati Lamsel Resmikan Dan Serahkan 400 Unit Penerima BSPS Yang Telah siap Huni

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan dari polsek kalianda atas kehilangan kendaraan motor beat tersebut ( L/Daeng)

 

Editor:Her

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.