Memperingati Tiga (3) Program BMW Bupati Tulang Bawang Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

 

Tulang Bawang,RB.Co.id–
Bertempat di ruang rapat kantor bupati pemda tulang Bawang acara syukuran 3 BMW dilaksanakan,hadir dalam acara tersebut sekretaris daerah (sekda) Tulang Bawang, forkopimda serta para pejabat eselon. Jum’at (18/12 /2020).

Rangkaian dalam acara tersebut adalah penyerahan santunan anak yatim dan penyerahan alquran,Serta penyerahan piagam  penghargaan  Atas penyaluran  BLT Dana Desa kepada 37 kepala kampung dilaksanakan secara simbolis.

Baca Juga =  Polres Lampung Tengah Laksanakan Patroli Sekaligus Monitoring di SPBU, Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Dalam sambutannya Bupati Tulang bawang Hj.Winarti mengatakan,”Ini adlah kerja gotong royong kita bersama sesuai tupoksi dan regulasi bersama,saya tetap mengharapkan dari semua pihak ikut membangun kabupaten tulang bawang ini”

“Pembangunan untuk tahun 2021nanti akan kita lanjutkan dengan  25 program BMW atas aspirasi masyarakat,dan syukuran 3 tahunya program BMW ini saya mohon tetap melaksanakan protocol kesehatan,mari tetap bergotong royong membangun kabupaten tulang bawang”

Baca Juga =  Bupati Lambar Resmikan Klinik Rawat Inap Pratama Suoh Medical Center (SMC)

Hj.Winarti juga menyampaikan kalau Kabupaten Tulang Bawang nanti juga akan mendapatkan penghargaan sebagai daerah paling inovatif dari kementrian dalam negeri.(L/Rach)

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.