MDT Nurul Bayan, Terima Wakaf Sejuta Al-Qur’an dari Yayasan ASK

  • Bagikan

MDT Nurul Bayan, Terima Wakaf Sejuta Al-Qur’an dari Yayasan ASK

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah ” Nurul Bayan ” menerima kunjungan Perwakilan Yayasan, Donatur Amal Simpati Kita ( ASK ) dan Relawan Gerakan Nasional Ayooo Bersedekah (Senin, 09/11/20).

Kedatangan rombongan Relawan ASK dan Gernas Ayooo Bersedekah ini dalam rangka menyerahkan Bantuan Al-Qur’an kepada Santri/santriwati MDT Nurul Bayan yang beralamat di RT.11 Kelurahan Kampung Nelayan Kuala Tungkal.

Program yang bertajuk “Wakaf Sejuta Al-Qur’an” ini merupakan program pengentasan buta aksara Al-qur’an khususnya pada daerah daerah padat penduduk dan menjamah masyarakat di seluruh Nusantara.

Baca Juga =  Polda Jambi Gelar Razia Dikawasan Pulau Pandan ,Antisipasi Penyalahgunaan  Narkotika 

Hendra koto, selaku Perwakilan Amal Simpati Kita mengungkapkan bahwa program ini adalah bentuk Partisipatif dalam mengentaskan Buta Aksara Al-Qur’an khususnya di masyarakat nelayan, serta bentuk kepedulian terhadap santri/santriwati yang sedang melangsungkan Pendidikan Agama di Madrasah Madrasah.

” program ini adalah bentuk Partisipatif dalam mengentaskan Buta Aksara Al-Qur’an khususnya di masyarakat nelayan, serta bentuk kepedulian terhadap santri/santriwati yang sedang melangsungkan Pendidikan Agama di Madrasah Madrasah, ” Ujar Hendra Koto.

Hendra Koto yang juga Inisiator Gerakan Nasional Ayooo Bersedekah ini juga menambahkan bahwa Program Wakaf Sejuta Al-Qur’an ini juga merupakan Sumbangan Para Donatur yang tergerak Hati nya membantu Adik adik yang sedang bersekolah di Madrasah yang kekurangan Al-Qur’an.

Baca Juga =  Polda Jambi Adakan Vaksinasi Massal Booster Untuk Pelayan Publik Dan Masyarakat Umum 

” Program Wakaf Sejuta Al-Qur’an ini juga merupakan sumbangan Para Donatur yang tergerak hati nya untuk membantu Adik adik yang sedang bersekolah di Madrasah yang kekurangan Al-Qur’an, ” Sambung Koto.

Ustadz Abidin, Kepala Sekolah MDT Nurul bayan mengucapkan ” terima kasih atas bantuan ASK dan Gernas Ayooo Bersedekah ini, Semoga menjadi amal sholeh, karena ini merupakan wujud nyata Perbuatan MULIA yang sama sama harus kita AMIN kan, ” Kata Ustadz Abidin. (Den RB/KT).

Baca Juga =  Kabupaten Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Stunting

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.