Maulida Zauroh Beserta DPW PKB Bagikan Sayur dan Buah-buahan Dalam Peringati Hari Gizi

  • Bagikan

Bandar Lampung, RB.co.id — Anggota Komisi V DPRD Lampung Fraksi PKB Maulida Zauroh bagikan sayuran dan buah-buahan segar kepada masyarakat Bandar Lampung dalam memperingati Hari Gizi Sedunia (25/01/2021).

Dikesempatan itu, Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Lampung dalam peringati Momen Hari Gizi Sedunia diberbagai titik pusat Kota Bandar Lampung.

“Tadi kita bagikan dibeberapa titik di pusat kota, harapannya supaya masyarakat dapat mengkonsumsi makanan sehat dimasa pandemi Covid-19 ini,” kata Maulida.

Baca Juga =  Polsek Wonosobo Turlalin Area Sekitar Banjir Di Jalinbar Pasca Hujan Deras

Lanjut Maulida, ia juga mengatakan “Didalam sayur dan buah-buahan terdapat banyak sumber vitamin serta nutrisi yang bisa diserap tubuh setelah mengkonsumsi nya,” tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak banyak memakan makanan cepat saji, yang malah menimbulkan berbagai macam penyakit.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat mengurangi konsumsi masyarakat terhadap makanan instan yang mana sangat berbahaya bagi tubuh bila dikonsumsi secara terus menerus,” sambungnya.

Maulida juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya anak muda yang sering membeli makanan cepat saji diganti dengan membeli makanan yang menyehatkan.

Baca Juga =  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Secara Door to Door

“Anak muda sekarang banyak yang gandrung dengan makanan instant, padahal kita tahu makanan instant itu kurang sehat, maka hari ini kita bersama anak muda dari Garda Bangsa, yang memberi contoh bahwa makan sayur dan buah itu keren, makan sayur itu sehat,” ujarnya.

Diketahui bahwa sasaran masyarakat penerima yakni juru parkir, tukang becak, ibu-ibu yang melintas, dan pedagang kaki lima. Mereka terlihat antusias menyerbu pembagian sayuran di Jalan Ikan Bawal, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Baca Juga =  Kasus Positif Covid-19 Kabupaten Mesuji Bertambah Dinkes Himbau Masyarakat Jangan Panik

“Sayuran ini dipastikan segar, kita beli langsung dari pedagang, harapannya selain masyarakat sehat, pedagangnya juga sejahtera,” ucapnya.(L/red)

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.