Masyarakat Desa Sungai Terap Siap Memenangkan FU-SN

  • Bagikan

Masyarakat Desa Sungai Terap Siap Memenangkan FU-SN

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Masyarakat Desa Sungai Tetap, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat antusias menyambut Calon Wakil Gubernur No Urut 2 yang menyempatkan diri berkunjung ke Desa Sungai Tetap meski jalan yang di tempuh sangat buruk. Kamis (08/10/20).

Tim Pemenangan FU – SN Kecamatan Betara Samsul B menyampaikan siap memenangkan Paslon FU-SN di Desa Sungai Terap khususnya dan Kecamatan Betara umumnya

” Desa Sungai Terap siap memenangkan Paslon Gubernur Fachrori Umar – Safril Nursal agar dapat melanjutkan pembangunan Jambi, ” Ujar Samsul.

Baca Juga =  Diduga Pakai Ijazah Palsu, Kandidat Terpilih Pilkades Teluk Ketapang Digugat 3 Cakades

Dalam kata sambutannya Calon Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih atas sambutannya hangat warga Desa Sungai Terap dan tetap menerapkan Protokol

” Terima kasih atas sambutan hangatnya dan jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan, Ujar Samsul.

Kami harapkan dukungan masyarakat agar dapat memperbaiki jalan yang rusak karena untuk memperbaiki jalan rusak memerlukan kekuatan dan kewenangan.

” Salah satu cara agar bisa membangun insprastruktur adalah dengan kewenangan, untuk mendapatkan kewenangan salah satunya adalah dengan cara menjadi pemimpin, ” Ujar Mantan Kapolda ini.

Baca Juga =  Kapolda Jambi Beserta Rombongan Lihat Langsung Kondisi Harimau Sumatera Yang Diamankan TPS BKSDA 

Dengan di dampingi Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hendra Koto Cawagub No Urut 2 melanjutkan kunjungan sapari politiknya ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

” Setelah Acara Silaturahmi di Desa Sungai Terap ini rombongan Pak Safril Nursal akan bertemu masyarakat Serdang Jaya dan Masyarakat Bram Ikan Kanan, yang mana Pak Safril sudah diminta masyarakat di titik selanjutnya, Ujar Arisman Fidal salah satu Tim Pemenangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga =  Masyarakat Desa Kelagian Keluhkan Seringnya Terjadi Pemadaman Listrik

(Den RB).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.