M. Amin Di Do’akan Masyarakat Desa Mekar Jati Jadi Pimpinan Yang Amanah

  • Bagikan

M. Amin Di Do’akan Masyarakat Desa Mekar Jati Jadi Pimpinan Yang Amanah

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Masyarakat Desa Mekar Jati, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat kompak untuk mencoblos nomor satu di TPS pada Pilkada tanggal 9 Desember mendatang. Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab barat, Mulyani-Amin (Mulia).

“Mudah-mudahan calon pemimpin kita ustad Amin menjadi pemimpin yang amanah kedepannya, yang bisa membawa kebahagian bagi kita semua, Aamin,” seru warga Mekar Jati saat pertemuan tatap muka dengan satu-satunya Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dari dunia Kesehatan itu.

Baca Juga =  Pakai Baju Adat, Bupati Lepas Peserta Pawai Budaya

Bertempat di rumah simpatisan Mulia, RT 13 Desa Mekar Jati, hadir Plt Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi Golkar Syufrayogi Syaiful, Pimpinan Golkar kecamatan Pengabuan, Asrul dharma, serta wakil ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Lukmanurrohim.

Sementara itu, M Amin SKM, M.Kes menjelaskan tujuan Mulyani – Amin bertekat mencalonkan diri sebagai Pemimpin Tanjab Barat bukan sekedar jabatan tapi untuk membahagiakan masyarakat Tanjab Barat.

Baca Juga =  Hadiri Haul KH. M. Daud Arief, Bupati Ucapkan Selamat HUT PHI Ke-86

“Apa yang kita banggakan sebagi pejabat, pejabat itu hanyalah pelayan bagi masyarakat, jabatan tidak dibawa mati, untuk itu jika kami dikasih amanah kami ingin membahagiakan masyarakat,” tegas M Amin.

Adanya pemerintahan dan jabatan, menurut nya bukan untuk hebat hebatan, tapi melayani rakyat, membahagiakan Rakyat, serta menampung kebutuhan dan mencarikan solusi untuk rakyat.

“Maka wajib bagi kita untuk mencintai rakyat dan negeri Tanjab barat ini, jangan lupa ke TPS tanggal 9 Desember nanti Coblos Nomor Satu,” teriak M Amin diiringi yel-yel dan tepuk tangan meriah masyarakat yang hadir. (Den RB/S2).

Baca Juga =  Kapenrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *