Laporan Pekat IB Terhadap Raffi Ahmad Ditolak Polda Metro Jaya

  • Bagikan

Jakarta,RB.co.id– Laporan ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) terhadap Raffi Ahmad tidak diterima oleh Polda Metro Jaya.

Menurut Lisman Hasibuan selaku Ketua Infokom DPP Pekat IB, ditolaknya laporan oleh Polda Metro Jaya karena sudah ada penyelidikan terkait kasus tersebut, yang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Maka dari itu, mereka tidak mendapatkan tanda bukti lapor dari Polda Metro Jaya alias ditolak.

Lisman Hasibuan mengatakan, pihaknya telah mendesak Kapolda Metro Jaya agar pihak-pihak yang hadir dalam pesta tersebut ditetapkan sebagai tersangka.(16/1/2021).

Baca Juga =  Dinkes TUBA Melalui Puskesmas Penawar Jaya Grebek Stunting Di Kampung Purwajaya

“Kita minta Raffi Ahmad dan Ahok dan kawan-kawan ditersangkakan dan segera dipanggil. ini sudah ada tanda terimanya kepada Pak Kapolda Metro Jaya, isinya adalah meminta Rafii Ahmad dan kawan-kawan ditersangkakan,” kata Lisman.

Lisman menilai, Raffi Ahmad bersama rekan-rekan lainnya telah meresehkan masyarakat atas perbuatannya.

“Ini sifatnya sudah membuat kagaduhan publik, yang kedua ini dia publik figur,” katanya.

Selepas dari itu, Raffi Ahmad meminta maaf karena telah dinilai tidak mematuhi protokol kesehatan. Dia juga menjelaskan bahwa acara tersebut bukan di tempat umum, melainkan di rumah Ayah salah satu kerabatnya.

Baca Juga =  Jaga Kebugaran, Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Olahraga Bersama di PTPN 7

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden. Minta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya mengikuti standar protokol kesehatan pada saat hendak masuk ke lokasi acara.

“Kondisi memang sebelum masuk mengikuti protokol kesehatan. Tapi pas sudah di dalam, kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker, tiba-tiba ada yang foto. Tapi apapun itu saya juga minta maaf karena jadi heboh,” Ujar Raffi Ahmad.(L/Paksi)

Baca Juga =  Jalin Solidaritas Kerja, Danmenkav 2 Marinir Terima Kunjungan Lions Club

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.