Lakukan Musyawarah Tiyuh, Gunawan Siap Bangun Tiyuh Bujung Sari Marga

  • Bagikan

PANARAGAN, RB.co.id — Dalam melaksanakan pembangunan disuatu wilayah harus mengutamakan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, agar hasil dari pembangunan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakatnya.

Hal inilah yang dilakukan oleh Gunawan Kepala Tiyuh Bujung Sari Marga Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat, sebagai Kepala Tiyuh beliau mengedepankan kepentingan masyarakat melalui musyawarah Tiyuh yang dihadiri oleh aparatur Tiyuh, BPT serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Dalam musyawarah tersebut digelar apa saja yang menjadi keluhan masyarakat yang harus segera direalisasikan.

Baca Juga =  Usut Tuntas Dugaan Oknum Wartawan Yang Melanggar Kode Etik, Ini Tanggapan Pewarta

Kepala Tiyuh Bujung Sari Marga Gunawan mengatakan kepada reporter RUMAH BERITA.CO.ID bahwa “untuk di tahun 2021 ini selain memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakatnya kami juga membangun beberapa fisik bangunan diantaranya; Pemasangan lampu jalan (tiang lampu) yang menuju ke makam kampung, pembuatan lapangan futsal dan pembangunan drainase yang terbagi di beberapa titik” kata Gunawan.

“Semua kegiatan pembangunan yang kami lakukan pastinya sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat melalui musyawarah tiyuh dan musrenbang” Jelasnya.(L/Rach)

Baca Juga =  Sembunyikan Narkoba Dalam Bungkus Rokok, Pemuda Asal Lamteng Masuk Bui

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.